Dev Info

Jasa Web Developer

Perusahaan Jasa Web Developer Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bogor, Bekasi dan kota lainnya ini biasanya digunakan untuk pembuatan sebuah website yang berisi dengan berbagai konten ataupun fitur. Biaya pembuatan website juga ditentukan dari jenis website yang anda inginkan. Biaya akan semakin mahal ketika anda memerlukan sebuah website yang dilengkapi dengan banyak fitur di dalamnya. Website marketplace biasanya lebih mahal daripada sebuah jurnal. 

5 Jenis Website Buatan Jasa Web Developer

  1. Profil Perusahaan

Profil Perusahaan atau Company Profile adalah salah satu jenis website buatan jasa web developer. Website ini biasanya digunakan khusus untuk berbagai perusahaan besar yang terkenal. Hal ini dilakukan perusahaan untuk memperkenalkan profilnya kepada masyarakat. Perusahaan dengan mudah dapat memberitahukan suatu acara besar dan lain sebagainya melalui website tersebut. Website ini biasanya dipergunakan oleh berbagai perusahaan BUMN yang ada di Indonesia. Selain itu, website ini juga digunakan oleh kantor swasta dan instansi pendidikan resmi lainnya. Khusus pada instansi pendidikan resmi, nama website akan diakhiri dengan kata “ac.id”.

  1. Marketplace

Marketplace atau toko online adalah jenis website kedua yang biasa dibuat oleh jasa developer. Bisnis online dalam bentuk website ini telah banyak digunakan masyarakat dalam memasarkan berbagai produknya. Pihak jasa juga cukup rumit dalam membuat website seperti ini karena terdapat banyak fitur di dalamnya. Dalam pembuatan website ini, pihak jasa harus pintar dalam menentukan desain website.

Jasa web developer terpercaya akan berkomitmen membantu anda menjalankan bisnis hingga terkenal di kalangan masyarakat. Selain itu, pihak jasa juga akan menjamin anda mendapatkan banyak peminat untuk membeli produk yang dimiliki. Biasanya pihak jasa akan menawarkan harga yang standar dengan berbagai kelebihan yang tersedia.

  1. Web Service

Web Service adalah salah satu jenis website yang dibuat oleh jasa web developer untuk jenis pelayanan dan jasa. Beberapa contoh web service terkenal diantaranya yaitu Google, Paypal, Cloud ataupun Dropbox. Terdapat pula banyak jenis website lainnya seperti forum ataupun social web. Jasa web yang terpercaya akan menghasilkan berbagai website yang berkualitas dan terkenal dimata publik.

Pihak jasa yang profesional akan memberikan bentuk desain yang unik dan menarik, tim jasa yang friendly serta berbagai fitur yang canggih. Selain itu, pihak jasa juga akan memberikan pelayanan dengan respon yang cepat.

  1. Blog Pribadi

Untuk blog pribadi termasuk ke dalam jenis website buatan jasa developer dengan biaya yang cukup ringan. Hal ini dikarenakan pihak jasa hanya perlu menggunakan template CMS untuk maintenance. Bahkan untuk membuat blog pribadi ini anda bisa membuatnya sendiri secara gratis. Namun, ketika anda membutuhkan desain yang menarik dalam website, anda harus menghubungi pihak jasa developer.

  1. Berita

Website jenis ini pembuatannya dikhususkan untuk informasi berita yang sedang viral. Isi dari website ini hampir sama dengan pembuatan website jurnal namun tidak memiliki kesederhanaan dalam menjalankannya. Dalam membuat website ini, anda sebagai pengelola harus pintar dalam menentukan berbagai berita yang aktual dan memiliki bukti-bukti yang ada.

Pihak jasa juga wajib menentukan fitur yang tepat serta lengkap untuk jenis website seperti ini. Selain itu, beberapa website atau portal berita ini menggunakan seorang user dalam penulisannya. Dalam website juga diperlukan seorang yang ahli melakukan pengecekan terhadap kebenaran berita yang disebarkan.

Itulah beberapa jenis website yang dibuat oleh tim jasa pembuatan web dan app developer yang tergolong menarik dan biasa digunakan oleh masyarakat umum. Anda juga dapat memilih jasa tersebut dalam menjalankan sebuah e-commerce ataupun sebuah perusahaan menengah untuk melakukan pemasaran.

Rate this post
root

Recent Posts

Jasa Pembuatan Aplikasi POS

Saat Anda sedang berada di supermarket atau toko retail, semua transaksi Anda bisa lebih cepat…

2 months ago

Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile

Di era teknologi seperti saat ini, membangun sebuah bisnis akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi…

2 months ago

Jasa Konsultant Aplikasi

Jasa konsultan Aplikasi menyediakan bantuan dan panduan dalam berbagai aspek pengembangan, implementasi, dan pengelolaan aplikasi…

3 months ago

Mengenal Flutter

Flutter adalah sebuah framework open-source yang dikembangkan oleh Google untuk membangun antarmuka pengguna (UI) aplikasi…

3 months ago

Jasa App Developer Indonesia

Salah satu profesi yang berfokus di bidang IT kini sedang mendapatkan sorotan dari banyak pihak…

3 months ago

Jasa Android Developer Jakarta

Ada banyak jasa pengembang yang bisa Anda temukan di mana saja, baik secara online maupun…

4 months ago